Kalisari
Green Hat
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

Deface Dengan Fake Root Unknown rwxr-xr-x 0 22.08

Filename Deface Dengan Fake Root
Permission rw-r--r--
Author Unknown
Date and Time 22.08
Label
Action
Cara Deface Dengan Fake Root - Halo Defacer Indonesia, sudah lama saya tidak memposting tutorial Deface. Pada kesempatan saya kali ini, saya akan memberikan Tutorial Cara Deface Web dengan Fake Root. Tahukah anda, teknik ini hanya bisa di gunakan pada web yang berada pada satu jaringan IP. Dan tidak semua web bisa di deface dengan cara ini. Sehingga saya harapkan, anda selalu berusaha dan terus mencoba dengan cara ini.

* Bantu saya untuk mengembangkan blog ini menjadi lebih baik dengan mengklik Google Adsense atau Iklan yang ada di atas posting, dibawah posting, dan atau disebelah kiri atas posting. 1 klik sangat berharga bagi saya dan bernilai $0.01 - $1 per kliknya.

Bahan-Bahan:



Langkah-Langkah:

1. Masuk ke shell anda. Lalu ke public html.
3. Copy Code seperti gambar diatas.
*Di web ini saya mengcopy code /eltc/.
*Setiap Web Berbeda

4. Setelah mengupload / menebas index.php nya, lalu pergi ke www.yougetsignal.com/tools/web-sites-on-web-server/ untuk melihat web-web yang memiliki jaringan IP yang sama.


5. Setelah masuk ke web tersebut, lalu masukkan web anda kedalam kotak remote address (tidak boleh memakai tanda / atau http:// ).
Ex:
http://www.target.com/site
menjadi
www.target.com


6. Setelah Proses pencarian selesai, maka akan muncul web yang memiliki alamat ip yang sama.

7. Buka Web tersebut. Dan beri tambahan code yang tadi telah di copy dibelakang site itu.
Misal:
http://aaafireandwaterrestorationllc.com/
di ubah menjadi
http://aaafireandwaterrestorationllc.com/~eltc/
*Jangan Lupa di beri tambahan ~ pada kode tersebut.

Jika anda menitip file anda harus menambahkan kode /~eltc/nama script kamu.html
*/~eltc/ di ganti dengan code anda sendiri.

Dan jika berhasil, maka hasilnya akan seperti itu. Dan jika 404 not found, berarti web nya tidak bisa di deface dengan teknik ini.

Sekian Dari Saya 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 KalisariGreenHat
VB (Vio b374k) Template design by p4r46hcyb3rn3t